Senin, 15 Maret 2010

Pendatang Baru...........

mas-mas, mbak-mbak, bapak-bapak, ibu-ibu,adik-adik, nuwun sewu......
saya remaja yang kurang bergaul, dan saya sadar sudah terlalu terlambat untuk "belajar memulai sebuah blog..."
saat ini saya duduk di bangku kuliah, dan menginjak semester 6...
hahahhaha......
sebenarnya saya malu untuk memulai sebuah blog... apalagi blog yang sangat sederhana seperti ini.
tapi jika saya tidak pernah memulainya, saya tidak akan pernah belajar!
maka saya putuskan untuk "lebih baik terlambat, dari pada tidak sama sekali."

Untuk itu semua mas-mas, mbak-mbak, bapak-bapak, ibu-ibu,adik-adik,yang sudah "Masternya" dalam dunia blog, saya mohon bantuannya...
tidak peduli tua muda, besar kecil, laki perempuan, saya akan menerima bantuan dalam bentuk apapun sebesar apapun........

fyuh........,
kira2 setelah posting seperti ini apa yang harus aku lakukan ya...????
berfikir...................

3 motivasi untukku...:

si Dyah mengatakan...

halo....

selamat memulai hobi yg mengasyikkan ini. Tulis apa saja yang menarik dan menggelitik hati kamu. Jangan takut tulis sesuatu yang mungkin orang lain tidak setuju/ suka...inikan blog kamu. hehe

Sering juga mengunjungi blog oranglain untuk bersapa dan bertukang ide / komentar. Siapa tahu dari mereka kamu bisa belajar, apakah tentang topik posting, atau gonta ganti template layout blog atau yang lainnya...atau ngerumpi ttg gosip terbaru? mungkin?

Buat saya...posting yg menarik yang ada fotonya, dan tulisan tidak terlalu panjang. Saya malas membaca posting yang panjang, kecuali jika isinya benar-benar menarik. Jadi...tulis artikel pendek tapi tuntas dan menarik ;-)

mAsih banyak lagi. Tapi mungkin lain kali. Sekarang...selamat mengisi blog kamu!

salam kenal :-)

Adya Santonika mengatakan...

Uedann...kita marakkan Blog-blog kacangan!!
aku juga amatiran koq!

Pakuban mengatakan...

oke semua mari kita belajar bersama buat rekan2 blogger, aku juga belajar terus, salam buat rekan2 di semarang http://www.pakuban.co.cc

Posting Komentar