Kamis, 01 April 2010

Bahaya Nuklir

menurut prinsip ekonomi yang aku pelajari "kita harus mendapatkan hasil terbaik dengan pengorbanan sekecil-kecilnya", dan semua yang murah itu disukai banyak orang (termasuk aku). Tapi soal energi nuklir yang murah dan dasyat itu??? aku akan berkata "No Way"
Nuklir memang sumber energi yang murah dengan kekuatan yang dasyat.

Nggak heran kalo Indonesia pengen mengembangkan nuklir...
tapi apa Indonesia bisa mengelola limbah nuklir yang terkenal sulit banget??
limbah sampah rumah tangga aja belon kelar..
Ada beberapa contoh efek radiasi nuklir:
Jangka pendek:
  • pusing
  • mual
  • muntah
  • penuaan dini
  • rambut rontok
  • pengeroposan gigi
Jangka Panjang:
semua efek janka pendek tersebut akan diturunkan secara genetis, yang berarti keturunan tersebut akan menjadi makhluk cacat permanen. Dan efek yang lain adalah Kemandulan.

So gimana jadinya kalo di jepara jadi di bangun PLTN Muria??? As we all know, Jepara terletak di Jawa yang berarti pulau dengan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi. Mau jadi apa anak cucu kita nanti???

Stop Using Nuclear...
if not we, who else????


5 motivasi untukku...:

Adya Santonika mengatakan...

wah siapa yg posting nih, Dito pa Tantri?
berat banget bahasnya,..

Bunglon Blog mengatakan...

kunjungan pagi..
yach negeri ini memang selalu teinggal dari yang lain saya setuju dengan mbak manis ini, menurut saya ga usah harus muluk2 ngembangin limbah nuklir tuntaskan masalah yang ada agar tidak menimbulkan masalah yang baru...
Bagus ne mbak infonya...
Mbak..belum kepingin masang Chat Box hehe..
Sukses Slalu!

Arantri mengatakan...

@bokre: tantri nan rupawan inilah orangnya...

@bunglon: penen mas, tapi nggak tau gimana caranya.... kasi tau yah....

Rubiyanto mengatakan...

salam kenal...
keren infonya ....

Rafa "RC16" mengatakan...

Jiplak nang di kuwi?
bhsaem ngrei toxx..
delok brita ae r tw...
biasane ntn spongebob... wkwkwk...

Posting Komentar